Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah

Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah
Subjudul : Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah

lihat juga


Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah

Tau gak nih apa artinya?
The percentage of Muslims who say they want sharia to be “the official law of the land” varies widely around the world, from fewer than one-in-ten in Azerbaijan (8%) to near unanimity in Afghanistan (99%). But solid majorities in most of the countries surveyed across the Middle East and North Africa, sub-Saharan Africa, South Asia and Southeast Asia favor the establishment of sharia, including 71% of Muslims in Nigeria, 72% in Indonesia, 74% in Egypt and 89% in the Palestinian territories.
Kalimat ini kamu bisa lihat situs lansirannya pewforum.org lihat kalimat "72% in Indonesia". Ini bukan riset oleh lembaga survey tingkat ecek-ecek seperti Setara Institut. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa umat Islam sudah muak dengan sistem kehidupan yang diterapkan saat ini yakni sistem sekuler Demokrasi.

Makanya kepada para penguasa negeri-negeri Islam jadilah anda layaknya para pembesar kaum Anshor di Madinah yang menyerahkan kekuasaanya dan berbaiat kepada Rasulullah Saw, dan dengan keridhoan lahir dan batin untuk dipimpin oleh Rasulullah dengan menerapkan Syariat Islam untuk mengatur kehidupan mereka. Sehingga jadilah kaum muslimin pada saat itu menjadi Khouru Ummah dengan mengatur segala urusannya dengan aturan Allah.

Kepada para pejuang penegak Syariah dan Khilafah - Semoga Allah memuliakankalian - lihatlah hasil perjuangan kalian dengan melakukan dakwah fikriah ideologis, sedikit banyaknya sudah mulai membuahkan hasil sehingga umat semakin bersatu menyuarakan keinginannya untuk diatur dengan aturan Allah.

Syariat Islam harga mati....

Tetap Semangat. Allahu Akbar...!


Demikianlah Artikel Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah

Sekian artikel belajar komputer Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Survey Pew RC: 72% ingin hidup dengan syariat Islam secara kaffah dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/05/survey-pew-rc-72-ingin-hidup-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.