Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru
Subjudul : Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru

lihat juga


Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop- Profesorponsel.com � Pernahkah kamu berfikir untuk mencoba mengunggah foto yang kamu punya ke akun instagram tanpa harus kamu crop terlebih dulu ? Jika sebelumnya kamu memang sudah berhasil untuk menyimpan video dari instagram, apakah kamu bisa melakukan hal yang saya tanyakan tadi ?. Memang terdengar sedikit tabu, namun melakukan hal tersebut sejatinya sangat mudah sekali untuk kita lakukan. Saya akan menyampaikan tutorial mengenai bagaimana cara untuk mengunggah foto tanpa harus kita crop ataupun dipotong melalui smartphone yang kita gunakan.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru


Memang pada dasarnya mengunggah foto jika harus di crop terlebih dahulu kadang tidak sesuai dengan harapan kita, kita yang menginginkan meng-upload foto dengan background ataupun gambar yang terlihat secara utuh. Dan memang mau tidak mau foto yang harus kita upload memang harus kita crop terlebiih dulu dan ini tentu akan mengurangi kualitas foto yang kita unggah menjadi kurang sedikit menarik bagi kita. Dan untuk mewujudkan supaya foto yang kamu unggah agar tidak kamu crop terlebih dahulu saat kamu unggah ke akun instagram, kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga yang mampu mengerjakan tugas itu.

InstaSize merupakan sebuah aplikasi yang tersedia bagi para pengguna android yang begitu gemar dalam mengunggah foto ke media instagram, aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang bisa kita unduh secara gratis. Dan aplikasi ini sendiri memiliki fungsi kinerja yang bisa menjadikan kita cukup puas dalam mengunggah foto yang akan kita upload. Aplikasi InstaSize mampu membuat ukuran dimensi foto yang akan kita upload, dari tinggi, dan lebar menjadi satu ukuran yang utuh dan tidak terpotong atau crop. InstaSize sendiri mampu melakukan import dari galeri album foto yang ada pada smartphone kamu ataupun kamu juga bisa saja langsung mengambil foto denga fitur kamera yang ada pada perangkat smartphone yang kamu gunakan. Dengan satu kali tap saja, berarti foto-foto yang kamu punya sudah siap untuk kamu bagikan ke akun instgram yang kamu gunakan.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop di Smartphone Android atupun IOS  serta Tablet Android
  1. Dapatkan dan isntall InstaSize terlebih dahulu pada smrtphone yang kamu gunakan.
  2. Dapatkan InstaSize untuk android.
  3. Dapatkan InstaSize untuk IOS lewat App Store.
  4. Buka aplikasi tersebut dan kemudian kamu tap tombol Libary, kamu bisa memilih salah satu foto yang ada pada album ponsel kmau yang akan kamu bagikan ke instagram yang kamu gunakan.
  5. Untuk melakukan rotasi yang sangat sesuai dengan foto kamu, kamu tap icon panah setengah melingkar yang posisi icon ini sendiri ada pada sudut atas.
  6. Dan pastikan tombol fit itu memang berada penuh pada sisi kanan.
  7. Jika kamu sudah mulai yakin dengan foto kamu tersebut, maka kamu bisa melakukan tap tombol dari InstaSize untuk langsung menuju pada akun instagram dan juga kamu bisa melakukan filter foto seperti biasa terlebih dahulu.
Baca juga :

Cara Merekam Layar Smartphone Android Tanpa ROOT



Dan itulah tutorial dari Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru yang bisa kamu terapkan pada perangkat yang kamu gunakan. Dan untuk android ataupun IOS , aplikasi ini memang sama-sama gratis dan cara penggunaan aplikasi ini pada kedua perangkat ini tidaklah berbeda.



Demikianlah Artikel Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru

Sekian artikel belajar komputer Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Untuk Android dan IOS Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-upload-foto-instagram-tanpa-crop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.