Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?

Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila? - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?
Subjudul : Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?

lihat juga


Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?

Kultwit ini diambil dari akun M. Ismail Yusanto, jubir HTI. Isinya tentang Ideologi Pancasila

@ismailyusanto Saya sdh membaca draft RUU Ormas bertanggal 9 April. Ada beberapa kemajuan penting dibanding draft sebelumnya.

@ismailyusanto Diantaranya, yg terpenting, adlh perubahan pasal ttg asas (Pasal 2). Berganti dg Asas Ormas tdk blh bertentangan dg Pancasila dan UUD 45.




@ismailyusanto Rumusan ini sama dg rumusan dlm pasal ttg asas di UU Parpol. Tentu ini lbh baik dr sebelumnya yg memaksakan ormas hrs berasas tunggal.

@ismailyusanto Dgn rumusan ini, ormas Islam tentu bisa memilih asas Islam. Memang semestinya bgt. Masak organisasi Islam berasas selain Islam?

@ismailyusanto Hanya ada yg aneh. Dlm draft yg br ini, dlm keterangan ttg paham2 yg bertentangan dg Pancasila hanya disebut atheisme, kominisme, marxsisme.

@ismailyusanto Dlm draft lama, tercantum sosialisme, kapitalisme dan liberalisme sbg paham yg dianggap bertentangan dg Pancasila. Di draft baru, dihapus.

@ismailyusanto Apa iya, sosialisme, kapitalisme, liberalisme tdk bertentangan dg Pancasila?


@ismailyusanto Bila benar begitu, jadi yg sesuai dg Pancasila itu spt apa? Apakah ekonomi skrg yg sgt kapitals dan liberal ini sesuai dg Pancasila.

@ismailyusanto Apakah budaya skrg yg sgt liberal, sebagaimana tampak dlm pakaian, cara bergaul, dst itu sesuai dg Pancasila.

@ismailyusanto Apakah politik yg jg sgt liberal ini jg sesuai dg Pancasila?

@ismailyusanto Apakah lahirnya UU liberal itu sesuai dg Pancasila? Kalau iya, kenapa banyak UU yg dianulir o MK? MK keliru?

@ismailyusanto Kalau semua pertanyaan td kebanyakan jawabannya adalah iya, maka pantaslah kita merasa cemas dg apa yg disebut Pancasila

Well... sekarang setelah baca artikel  Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?
bagaimana menurut kamu???


Demikianlah Artikel Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?

Sekian artikel belajar komputer Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mana yang sesuai dengan Ideologi Pancasila? dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/04/mana-yang-sesuai-dengan-pancasila.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.