10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android

10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android
Subjudul : 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android

lihat juga


10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android

10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis ActionProfesorponsel.com � Anda tentunya sudah sangat tau jika Google selaku pemilik sistem operasi android sudah menyediakan segala kebutuhan dari aplikasi pendukung performa smartphone hingga aplikasi game yang sekedar bisa memberikan hiburan disisa waktu luang kita. Berbagai game memang sudah disedian sesuai dengan genre dan jenis game masing-masing, ada game yang memang disediakan bagi anak-anak dan ada juga game yang memang bisa dimainkan juga bagi kalangan orang dewasa. 

10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android


Jika kamu suka dengan game dengan sensasi tegang yang cukup terasa, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk memainkan game Crisis Action dengan gadget android yang kamu gunakan. Game inii tidak kalah seru dengan game lain yang menyajikan jenis genre yang cukup berbeda. Crisis Action adalah sebuah game tembak-tembakan yang cukup membuat kamu tegang ketika kamu memainkan game ini. 

Lebih Dekat Untuk Tau Game Crisis Action serta Tips Juaranya

Game yang bisa kamu mainkan dengan layar ponsel android kamu ini adalah merupakan game buatan developer hebat Hero games. Pengembang dari game ini sendiri tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kualitas grafis yang sangat mantap untuk game ini, tak sekedar kualitas grafis saja namun efek suara serta efek visual dari game ini juga sangat berkelas sekali tentunya. Jika kamu jenuh memainkan game yang hanya bisa kmu mainkan secara single, maka game ini bisa memberikan kamu obat jenuh tersebut dengan mempertemukan kamu dengan pemain lain juga yang memainkan game yang sama dengan kamu ini. Namun bermain dan bertanding dengan pemain lain juga harus disertai dengan cukupnya kuota data yang kamu punya tentunya. 

Dapatkan Crisis Action

Tidak hanya sekedar bisa kamu mainkan dengan sistem online saja, game ini juga bisa kamu naikan dengan sistem offline jika memang kamu tidak memiliki kuota data sama sekali. Jika kamu memainkan game ini secara offline , maka ketika kamu memainkan game ini kamu hanya akan menghadapi bot yang ada di game tersebut. Disamping itu juga game ini tidak akan membuat sesak ruang penyimpanan smartphone yang kita pakai, ini tentunya dikarenakan ukuran game ini hanya berkisar 164 Mb. Jika kamu sedang mencari tips untuk bermain game ini, kamu bisa menggunakan tips juara yang akan saya berikan sebagai berikut ;

1.Tips Untuk Dapatkan Banyak Gold 

Untuk bisa meraih jumlah gold yang cukup banyak, kamu harus memerhatikan beberapa aspek penting dari game ini. Awali dengan memainkan claim reward online dengan waktu memainkan selam 30 menit, berikutnya kamu harus bisa untuk menuntaskan task unlimited kamu. Pastikan juga jika kamu sudah mampu menyelesaikan beberapa misi yang kamu terima  untuk menerima reward 5000 gold. Dan jangan sampai juga kamu melewatkan semua task menang serta kamu bisa memperoleh extra gold dan juga exp.

2. Trick Untuk Mendapatkan EXP Gold

Jika kamu ingin mendapatkan EXP dengan jumlah yang sangat banyak, maka ada beberapa langkah serta trick yang harus bisa kamu kuasai. Setidaknya jika kamu ingin memiliki EXP Gold dengan jumlah yang cukup banyak, maka kamu diwajibkan bisa melewati semua task sebanyak mungkin dan kamu juga jangan sampai lalai untuk meningkatkan VIP untuk bisa mendapatkan bonus EXP serta gold kamu.

3. Dapatkan Honor Sebanyak Mungkin

Jika kamu ingin selalu menjadi juara dalam memainkan game Crisis Action, maka kamu harus bisa mendapatkan banyak Honor. Jika kamu ingin memiliki jumlah Honor yang banyak, maka mutlak bagi kamu harus memenangkan semua misi dari game ini dan misi tersebut di solo mode. Kamu harus bisa menembaki semua musuh yang kamu hadapi  serta sikat Honor bonus yang ada. Dan berikutnya kamu juga wajib memainkan whell supaya kamu bisa merahai Honor tambahan.

4. Raih Diamond Dengan Jumlah Besar

Jika kamu ingin memiliki kuatan besar dalam memainkan game ini, setidaknya kamu harus memiliki cukup  nyali untuk mengeluarkan uang untuk membeli diamond serta kamu coba saja untuk claim sign in rewards di game yang kamu mainkan ini.

5. Dapatkan ENH Point di game Crisis Action

Jika kamu ingin bisa mendapatkan ENH Points di game ini, maka kamu harus mampu untuk menggunakan ENH PTS maker serta bermain PVE mode dengan syarat utama kamu harus bisa memenangkan permainan di game ini.

6. Kapasitas RAM Ponsel Kamu Mencukupi

Tips berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah dimana memang memilki smartphone dengan kapasitas RAM yang besar adalah salah satu faktor yang bisa mendukung kamu ketika memainkan game Crisis Action. Saya menyarankan untuk kamu agar memiliki smartphone dengan kapasitas RAM minimal 1 GB agar ketika kita memainkan game ini tidak akan menjumpai lage. Dan tidak sedikit juga kamu bia memilih smartphone dengan harga murah dengan kapasitas RAM 1 GB yang saya juga pernah mempostingkan sebelumnya tentang smartphone murah dengan RAM besar.

7. Settingan Smartphone

Yang satu ini  juga tidak bisa kamu lupakan dengan begitu saja, kamu harus melakukan pengaturan smartphone kamu ke sensitify agar kamu menikmati rasa nyaman saat memainkan game ini. Dan tidak boleh lupa juga kamu harus memasangkan proteksi layar seperti tempered glass agar saat jari kamu berkeringat tidak mengganggu sentuhan jemarimu ke layar smartphone yang kamu gunakan untuk memainkan game Crisis Action.

Baca juga :

Cara Mudah Nonton TV Online di iPhone Terbaru



8. Berlatih di Mode Offline

Tips berikutnya yang juga sangat berguna dalam meningkatkan kualitas permainan kamu dalam game ini adalah dengan sesering mungkin untuk mencoba bermain di mode offline. Bermain game pada mode offline tentu akan memungkinkan bagi kamu untuk memilik keakuratan yang sangat sempurna ketika bermain game ini secara online. 

9. Maksimalakan Level VIP Crisis Action

Untuk kamu yang sudah mulai untuk memasuki level 1 VIP, maka akan ada baiknya juga jika kamu tidak membuka terlebih dulu  lottery diamond yang ada pada game tersebut. Namun jika waktu sudah menunjukan pukul 23.00 , berarti waktu tersebut sudah menandakan jika kamu bisa membukanya dan mendapatkan beberapa iitem penting lainya.

10. Preferensi AIM

Untuk tips terakhir yang bisa kalian gunakan untuk memainkan game ini adalah AIM. AIM sendiri memang begitu berguna sekali untuk memukul mundur kembali musuh yang kamu hadapi. Setidaknya kamu bisa menggunakan AIM dengan baik , tetapi jika jarak kamu dengan musuh xukup jauh , maka usahakan jika AIM kamu mengenai kepala supaya demage merasa kesakitan serta kamu bisa menggunakan headshot.

Untuk kamu yang baru saja mengenal dan memainkan game Crisis Action, maka wajib bagi kamu untuk menghafalkan semua fungsi menu yang ada pada game ini. Dan paling utam yang harus kamu mengerti adalah menu main yang dimana menu ini merupakan menu dimana kamu akan memainkan game ini dan menentukan senjata yang akan kamu gunakan, notifikasi , serta sebagainya. Piilihan menu dari menu itu sendiri ada notice, card, pack, lottery, slot, diamond, reward, equip, rabk, talent, quick battle serta rolem.

Berikutnya pada pilihan yang bisa kamu temukan dari menu lain adalah battle. Pada pilihan dari menu ini sendiri kita bisa memilih battle sebagai pilihan kita. Jika kita ingin bermain sendiri atau berlatih , maka pilihlah pilihan battle solo.  Kamu bisa memilih training missions serta traning ground, berikutnya ada juga multiplayer dengan karakter pemain yang berbeda-beda. Dan pilihan paling akhir adalah rank match yang memungkinkan bagi kamu untuk mendapati rangking di game ini.

Seta untuk menu pilhan ketiga adalah enhace yakni merupakan pilihan untuk senjata yang bisa kamu pergunakan. Sosial, yaitu data sosial yang kamu punya adalah shop yang dimana pada menu ini kamu bisa dengan mudah untuk berbelanja senjata yang akan kamu beli. 
Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat bermain game Crisis Action. Dan tidak hetinya semoga postingan 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android akan sangat berguna bagi kamu yang baru atau ingin menambah ilmu saat memainkan game ini.



Demikianlah Artikel 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android

Sekian artikel belajar komputer 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 Tips Terbaik Untuk Memainkan Crisis Action untuk Smartphone Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/10-tips-terbaik-untuk-memainkan-crisis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.