2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman

2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman
Subjudul : 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman

lihat juga


2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman

2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhoneProfesorponsel.com � Apakah kamu termasuk pengguna Jailbreak ? Mungkin jika kamu pengguna iPhone yang sudah cukup lama kamu tidak akan merasa asing dengan yang namanya Jailbreak. Jailbreak sendiri merupakan sebuah kegiatan yang umum dilakukan para pengguna iPhone yang harus dengan beberapa langkah yang benar untuk menggunakannya, dan jika salah akan ada beberapa dampak yang akan menimpa iPhone yang kamu gunakan.

2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman



Cara Menghapus Jailbreak iPhone atau Unjailbreak iPhone

Apabila kamu adalah pemilik iPhone yang menggunakan Jailbreak dan berniat untuk menghapus atau menghilangkan aplikasi tersebut, maka kamu harus melakukan beberapa cara tertentu guna menghilangkan aplikasi Jailbreak yang melekat pada iPhone kamu. Sejatinya ada dua langkah ataupun cara yang bisa kita gunakan untuk menghapus aplikasi Jailbreak meski tipe perangkat yang kita gunakan berbeda seri (iPhone atau iPad). Langkah pertama yang bisa kamu gunakan adalah melalui iTunes, dan untuk cara yang kedua adalah menggunakan iTunes dengan melewati server dari Apple. Masing-masing cara yang akan saya sampaikan ini akan saya perjelas dengan beberapa langkah untuk menghapus Jailbreak.

Cara pertama 

Kamu bisa menggunakan cara pertama ini untuk melakukan penghapusan Jailbreak yang terpasang pada ponsel iPhone yang kamu gunakan. Kamu bisa melakukan pengembalian kondisi perangkat dari cadangan dengan melalui jalan iTunes. Pemulihan ini bisa kamu lakukan dengan membuka fitur iTunes serta menyambungkanya dengan perangkat ponsel kamu.

Kemudian kamu bisa mengaktifkan cadangan serta memilih iTunes. Tekan menu Restore serta kamu pilih saja menu Backup yang terdapat pada ponsel kamu. Jika langkah tersebut sudah kamu lakukan, maka secara otomatis iTunes akan mengembalikan perangkat kamu ke kondisi data yang masih utuh seperti semula.

Baca juga :

Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Sinyal Terampuh



Cara Kedua

Kamu bisa menggunakan cara kedua ini untuk mengembalikan Jailbreak tanpa password serta merubahnya menjadi perangkat baru kembali. Yang harus kamu lakukan adalah melakukan Backup iPhone terlebih dahulu dan tips ini sudah saya bagikan sebelumnya. Dan lakukan backup semua data terpenting yang kamu punya ke iCloud.

Atau kamu bisa melakukannya dengan cara mebuka menu setting dan pilh menu iCloud. Kemudian kamu lanjutkan dengan Storage dan Backup, lanjutkan dengan menu Backup Now. Untuk menghilangkan Jailbreak sendiri kamu bisa melakukannya dengan membuka iTunes yang sudah tersambung dengan perangkat ponsel kamu.

Kemudian kamu pilihlah perangkat kamu dari arah Sidebar pada bagian kiri dan kemudian klik saja restore. Jika kamu sudah sampai pada tahap ini, maka selanjutnya nonaktifkan cadangan. Untuk mengembalikan Jailbreak dengan opsi atau langkah ini sendiri akan membutuhkan koneksi ke Apple Server serta kamu harus melakukan instal software paling baru.

Setidaknya kamu harus mengunduh IPSW serta Shift dan juga Restre secara bersamaan untuk melakukan penginstall IPSW pada ponsel yang kamu gunakan. Dan lakukan saja langkah tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang sudah saya berikan tadi.  Itu dia 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan sistem pada iPhone yang kamu punya agar kembali normal kembali. Selamat mencoba !!



Demikianlah Artikel 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman

Sekian artikel belajar komputer 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 2 Cara Termudah Menghapus Jailbreak iPhone Paling Aman dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/08/2-cara-termudah-menghapus-jailbreak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.