Membuat Form Login Google di Blog

Membuat Form Login Google di Blog - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Membuat Form Login Google di Blog, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Membuat Form Login Google di Blog
Subjudul : Membuat Form Login Google di Blog

lihat juga


Membuat Form Login Google di Blog


Form Login Google di Blog - Melihat blog sendiri terkadang bawaannya pengen ngedit aja biar tampilannya lebih "greng" untuk itu kita kudu login dulu dan otomatis harus buka web google dulu kemudian klik tombol login.

Nah supaya kita gak usah repot-repot masuk dulu ke web login google, gimana kalo form loginnya kita sisipkan saja di blog supaya lebih simple? Pasti setuju dong. Oke caranya sama dengan membuat widget seperti biasa.

Masuk dulu ke akun bloggernya pilih layout terus tambahkan gadget pilih HTML/Java Scrip lalu paste-kan script dibawah ini:


Kemudian simpan di posisi yang sobat inginkan. Sekian postingan singkat tentang cara membuat form login google di blog ini. Mudah-mudahan manfaat.


Demikianlah Artikel Membuat Form Login Google di Blog

Sekian artikel belajar komputer Membuat Form Login Google di Blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Membuat Form Login Google di Blog dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/12/membuat-form-login-google-di-blog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.