loading...

Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya

Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya
Subjudul : Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya

lihat juga


Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya

Hai sob, kalo diliat-liat situasi negara saat ini sedang genting menjelang aksi bela Islam besok 4 November. Beberapa situs berita sudah diblokir. Nah dikuatirkan FB juga diblokir nih. Nah tapi kita harus teten nih buka FB biar bisa mengikuti perkembangan berita Demo itu. Ada cara yah.

Ok langsung aja kita menuju TKP. Begini caranya sob.

Buat sobat yang pake browser Chrome dan atau Opera caranya begini yah.

Buka browser Chrome/Opera sobat klik icon Customize di kanan atas pilih More Tool pilih Extensions.

Kemudian sobat akan dibawa ke halaman extensi Chrome/Opera. Scroll kebawah kemudil pilih Get more extensions. Kemudian sobat akan dibawa ke halaman web store Chrome/Opera.

Kemudian ketikan browsec di kolom pencarian lalu enter. Pada kolom Browsec klik add to Chrome.


Selesai itu akan muncul icon browsec di bagian atas Chrome/Opera, klik di icon tersebut untuk mengubah proxy negara mana yang akan kita pilih. Kalo saya sih sukanya Amerika.




Dah selesai. Kamu sobat gak akan pernah lagi nemuin web yang diblokir. Gunakan dengan bijak.


Demikianlah Artikel Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya

Sekian artikel belajar komputer Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sebelum FB Diblokir Menjelang 4 November - Begini Cara Unblocknya dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2016/11/sebelum-fb-diblokir-menjelang-4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.