Pake Google Glass harus teriak kencang katanya...

Pake Google Glass harus teriak kencang katanya... - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Pake Google Glass harus teriak kencang katanya..., saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Pake Google Glass harus teriak kencang katanya...
Subjudul : Pake Google Glass harus teriak kencang katanya...

lihat juga


Pake Google Glass harus teriak kencang katanya...



kacamata Google
Kacamata Google

Pimpinan eksekutif Perusahaan Google, Eric Schmidt telah bermain dengan kacamata kombinasi atau disebut dengan Google Glass yang merupakan produk terbaru perusahaannya kemudian berkata bahwa dia mendapatkan pengalaman yang sedikit aneh.


Berbicara keras untuk mengontrol Kacamata Google melalui pengenal suara "adalah yang paling aneh," kata Schmidt dalam sebuah wawancara pada hari Kamis di Universitas Harvard Kennedy School of Government.

Orang harus mengembangkan etika baru untuk berurusan dengan produk tersebut yang bisa merekam video diam-diam dan membawa informasi yang hanya pemakainya saja yang bisa melihatnya, kata Schmidt.

"Jelas ada tempat di mana Google Glasses tidak sesuai," katanya.

Google membuat kacamata tersedia untuk pengembang software tahun ini, tetapi kacamata Google itu tidak akan dipasarkan secara luas hingga 2014.

Google telah memutuskan bahwa ia akan melakukan pra-persetujuan semua aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna kacamata, tidak seperti yang lebih terbuka lebar di pasaran untuk ponsel Android dan tablet.

"Ini sangat baru, kami memutuskan untuk lebih berhati-hati," kata Schmidt. "Selalu lebih mudah untuk membukanya lebih di masa depan."


Demikianlah Artikel Pake Google Glass harus teriak kencang katanya...

Sekian artikel belajar komputer Pake Google Glass harus teriak kencang katanya..., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pake Google Glass harus teriak kencang katanya... dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/04/pake-google-glass-harus-teriak-kencang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.