Sticker Lebaran Facebook

Sticker Lebaran Facebook - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Sticker Lebaran Facebook, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Sticker Lebaran Facebook
Subjudul : Sticker Lebaran Facebook

lihat juga


Sticker Lebaran Facebook

Kirim pesan teks aja mungkin akan segera punah karena orang ingin menyampaikan pesan yang memiliki rasa bahasa yang lebih ketimbang barisan kata-kata yang terkadang orang salah menangkap masudnya.



Kata-kata itu bisa mudah sekali berbeda rasa ketikan diberikan intonasi, penekanan, dan mimik wajah tertentu. (Maaf kal salah karena saya bukan orang bahasa, coba nanti tanya ke pak royadi aja soal bahasa dia jagonya hehe...)

Mungkin inilah yang dijadikan peluang bisnis oleh kebanyakan sosial media di internet maupun di perangkat komunikasi high end. Tak ketinggalan Facebook pun yang mungkin orang sejagat raya udah pada tau tak mau ketinggalan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sesama manusia ini.

Walhasil, facebook di fitur chattingnya melampirkan "Sticker Store", yang menyediakan beragam stiker emoticon yang bisa digunakan oleh para facebookers...


Ada banyak pilihan Sticker yang bisa diinclude-kan kedalan fitur chat akun FB saya...


Melihat sebentar lagi musim mudik lebaran, Facebook pun melihat peluang ini dengan jeli, tampillah sticker Lebaran Unyu



Sekian dulu informasi pentingnya heheh...


Demikianlah Artikel Sticker Lebaran Facebook

Sekian artikel belajar komputer Sticker Lebaran Facebook, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sticker Lebaran Facebook dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/07/sticker-lebaran-facebook.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.