Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik

Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik
Subjudul : Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik

lihat juga


Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik

Kalo bagi blogger pemula sitemap adalah daftar isi blog yang menampilkan judul-judul artikel yang biasanya dikelompokkan ber dasarkan Label dari artikel tersebut.

Kebetulan saya juga newbie dalam dunia per-Blog-an maka saya hanya akan memberikan tips sebatas bagaimana membuat tampilan sitemap yang representatif di blog.


Contoh Sitemap

Sebagai contoh untuk perbandingan di beberapa blog memiliki tampilan sitemap yang di simpan di elemen page dan hanya berupa link berupa text yang kalo menurut saya kurang menarik.

Lain dengan sitemap yang ini, lihat gambarnya di bawah.
cara membuat sitemap menarik
Sitemap menarik

Untuk contoh realnya silahkan lihat halaman Sitemap blog ini

Cara membuat Sitemap Menarik

Silahkan agan-agan copy text dibawah ini



Langkah-langkahnya

Agan buka new page kemudian berikan post title "SiteMap" lalu agan pilih mode HTML kemudian pastekan script yang agan copy tadi disitu. Lalu cari script: blogUrl: "http://antiasap.blogspot.com", ubah dengan alamat blog agan. kemudian publish lalu cek deh hasilnya sendiri. semoga berhasil.

Itu aja dulu postingan tentang Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik, tetap semangat ngeblog gan...


Demikianlah Artikel Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik

Sekian artikel belajar komputer Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Tampilan Sitemap Menarik dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/10/cara-membuat-tampilan-sitemap-menarik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.