Cara Membuat "Read more" di Blogger

Cara Membuat "Read more" di Blogger - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Membuat "Read more" di Blogger, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Membuat "Read more" di Blogger
Subjudul : Cara Membuat "Read more" di Blogger

lihat juga


Cara Membuat "Read more" di Blogger

Untuk menampilkan postingan blog supaya terlihat rapi dibagian tampilan Home atau Beranda Blog memang dibutuhkan script "read more" agar postingan yang panjang hanya tampak sebagian saja dan jika ingin dibaca lengkap maka pengunjung cukup mengklik link "read more".

Bagaimana caranya untuk menampilkan fitur read more? Mudah sekali jika anda pengguna Blogger, caranya simpan cursor di akhir paragraf kedua kemudian klik icon "Insert jump break" seperti dibawah ini.

Setelah itu kemudian Publish postingan kemudian lihat hasilnya. Yang ditampilkan di postingan hanya dua paragraf awal saja sisanya baru bisa dilihat jika anda mengklik link read more.

Well itu saja sharing saya hari ini semoga artikel singkat Cara Membuat "Read more" di Blogger ini bisa bermanfaat...

Tetap semangat ngupdate blog!!!


Demikianlah Artikel Cara Membuat "Read more" di Blogger

Sekian artikel belajar komputer Cara Membuat "Read more" di Blogger, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat "Read more" di Blogger dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/10/cara-membuat-read-more-di-blogger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.