Aplikasi Android Penghasil Dollar

Aplikasi Android Penghasil Dollar - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Aplikasi Android Penghasil Dollar, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Aplikasi Android Penghasil Dollar
Subjudul : Aplikasi Android Penghasil Dollar

lihat juga


Aplikasi Android Penghasil Dollar

Bagi sobat yang memiliki gadget Android coba deh instalkan aplikasi yang satu ini. Jangan sia-siakan saat-saat bersama gadget Android yang sobat miliki hanya untuk update status facebook atau nge-Tweet saja.

Aplikasi Android yang satu ini bisa sobat gunakan untuk menghasilkan dollar yang bisa sobat gunakan tentunya untuk membeli apa saja yang sobat inginkan.



Aplikasi Android ini namanya Get Paid to Play(Make Money), ini adalah aplikasi android penghasil dollar yang sangat populer di Google Play.

Langsung saja, sobat sekalian bisa mendownloadnya disini.

Cara menggunakannya untuk mengumpulkan dolar yaitu dengan:

  • Mendownload aplikasi gratis.
  • Melakukan registrasi ke situs secara gratis.
  • Melihat video iklan.


Pembayarannya dilakukan melalui akun PayPal... Jadi sobat semua harus punya akun PayPal terlebih dahulu.





















Demikian artikel singkat tentang Aplikasi Android Penghasil Dollar ini, semoga yang udah punya Android cepet-cepet deh install nih aplikasi biar bisa menghasilkan dollar tuh gadget... Tetep Semangat!!!


Demikianlah Artikel Aplikasi Android Penghasil Dollar

Sekian artikel belajar komputer Aplikasi Android Penghasil Dollar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Android Penghasil Dollar dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/09/aplikasi-android-penghasil-dollar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.