SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad

SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad
Subjudul : SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad

lihat juga


SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad

Kabar yang membanggakan datang dari SMK Karya Nasional Kuningan, kini SMK KARNAS menggandeng Relion, pabrikan yang menelurkan produk-produk PC yang berkualitas. Satu diantara sekian banyak produknya yaitu tablet Realpad.

Tablet yang sudah High-End ini kini mulai di rakit oleh tangan-tangan terampil dan cekatan anak-anak SMK Karya Nasional Kuningan.


Kepala SMK Karya Nasional Kuningan sudah memproyeksikan bahwa dengan dimulainya pelatihan perakitan tablet HighEnd ini di sekolahnya diharapkan menjadi entri point berkembangnya mode pembelajaran berbasis TIK khususnya di SMK KARNAS sendiri maupun di instansi sekolah lainnya.

Instruktur perakitan dari relion pun mengakui kemampuan dan keterampilan tangan-tangan siswa SMK KARNAS dalam merakit Tablet Realpad ini.

Semoga saja impian dan cita-cita yang besar SMK KARNAS dan para siswanya bisa terwujud dengan sempurna...

Untuk melihat galeri Photo Proses perakitan Tablet oleh para siswa terampil SMK KARNAS silahkan klik link dibawah ini...
Photo Siswa Perakit Tablet SMK Karnas




Demikianlah Artikel SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad

Sekian artikel belajar komputer SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel SMK KARNAS KUNINGAN Merakit Tablet Realpad dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/10/smk-karnas-kuningan-merakit-tablet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.