Instal Kakaotalk di Laptop

Instal Kakaotalk di Laptop - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Instal Kakaotalk di Laptop, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Instal Kakaotalk di Laptop
Subjudul : Instal Kakaotalk di Laptop

lihat juga


Instal Kakaotalk di Laptop

Yah inilah kenyataannya bahwa banyak aplikasi android yang menyasar pengguna komputer desktop ataupun laptop yang berbasis windows (artinya windows masih menjadi OS Adidaya hehe).

Langsung saja, ini dia aplikasi chatting yang kesohor sekarang udah bisa digunakan di komputer agan-agan semua. Tidak perlu agan instalkan emulator android segala karena intalasinyaini sudah bisa berjalan diatas OS windows seperti XP/7/8.

Silahkan agan download aplikasi Kakaotalk dengan klik link ini


Cara downloadnya silahkan tunggu 5 detik kemudian klik tombol Skip dibagian pojok kanan atas.

Catatan:
Agan harus punya akun Kakao Talk lebih dulu dengan cara mendaftar di perangkat android agan (kalo belum punya numpang aja dulu di android temen minta dibuatin akun Kakao Talk hehe). Setelah itu gunakan email dan passwordnya untuk login di laptop agan.

Tambahan.
Ada juga Aplikasi serupa KakaoTalk yaitu Line yang bisa juga diinstal di windows silahkan agan lihat disini.

--


Demikianlah Artikel Instal Kakaotalk di Laptop

Sekian artikel belajar komputer Instal Kakaotalk di Laptop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Instal Kakaotalk di Laptop dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2014/07/instal-kakaotalk-di-laptop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.