Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat

Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat
Subjudul : Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat

lihat juga


Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat

Ziddu.com tau dong sob? Website buat nyimpen file sobat agar bisa di download sama orang lain.
Nah sekarang dia tambah fungsi yaitu bisa juga untuk menambah penghasilan berupa dollar.
Ziddu akan membayarkan setiap minggu setelah sobat berhasil mengumpulkan $2 atau lebih.

Caranya bagaimana?

Caranya dengan menginstalkan aplikasi ziddu di komputer atau perangkat android sobat.
Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi untuk menampilkan iklan. Nah dari sanalah iklan akan ditampilkan dan kita dibayar untuk itu.
Tapi tenang sob bukan berarti kita harus melototin iklan itu saja tapi cukup diinstal dan minimize aja tampilannya biar gak mengganggu hehe.

Ini dolar yang sudah terkumpul di akun ziddu saya.


Silahkan daftar Ziddu nya klik gambar dibawah sini




Trik Khusus:
Sobat, biar gak mengganggu koneksi, kuota dan kenyamanan internetan kita baiknya aplikasi ini diinstalkan aja di warnet terdekat kemudian pastikan aplikasi ini ada di startup windows hehe...


Demikianlah Artikel Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat

Sekian artikel belajar komputer Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ziddu.com Penghasil Dolar dengan Cepat dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2014/07/zidducom-penghasil-dolar-dengan-cepat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.