Cara Instal Windows 10: Proses instal

Cara Instal Windows 10: Proses instal - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Instal Windows 10: Proses instal, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Instal Windows 10: Proses instal
Subjudul : Cara Instal Windows 10: Proses instal

lihat juga


Cara Instal Windows 10: Proses instal


Setelah kita persiapkan semuanya dari mulai burning file ISO Windows 10 ke flashdisk sampai setting BIOS agar booting dari flashdisk, akhirnya sampailah kita pada tahap instalasi windows yang ditunggu-tunggu.

Langkah-langkah Install Windows 10 dengan flashdisk adalah sebagai berikut:

1. Setelah BIOS yang kita setting disini kita save maka komputer akan restart dan akan melakukan booting dari flashdisk. (Pastikan komputer yang akan diinstal tidak terkoneksi dengan jaringan internet)
2. Monitor akan langsung menampilkan instalasian seperti gambar dibawah.
3. Biarkan bahasa dan lain-lain kalo bisa jangan dirubah karena kan membingungkan nantinya, kemudian next
4. Pilih install now
5. Ketika sampai pada tampilan diatas kamu pilih Custom.
6. Jika hardisk yang digunakan masih baru maka tampilan hardisk akan seperti diatas. Klik new dan masukan jumlah kapasitas hardisk untuk drive C yang diinginkan lalu apply kemudian next.
Proses instalasi akan berjalan beberapa menit, tergantung spek komputernya yah.
Kalo diminta pin di skip aja. Tunggu sampai agan diminta memasukan Username dan password untuk PC ini. Intalasi selesai. Berikutnya adalah meng-crack windows 10 dengan mudah klik disini yah...




Demikianlah Artikel Cara Instal Windows 10: Proses instal

Sekian artikel belajar komputer Cara Instal Windows 10: Proses instal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Instal Windows 10: Proses instal dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2016/08/cara-install-windows-10-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.