10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android
Subjudul : 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android

lihat juga


10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris - Profesorponsel.com � Mungkinkah anda merasa bosan dengan adanya permainan game yang itu-itu saja ? Apakah kamu merasa semua game yang kamu mainkan kurang menantang ? Apakah kamu salah satu pecinta ganre war atau perang-perangan ? Jika memang iya, maka di sini adalah tempat kamu akan menemukan nama game dengan genre yang kamu suka. Beberapa game yang masuk dalam rekomendasi dari saya ini merupakan game terbaik dan paling menantang dan seru untuk kita mainkan dengan menggunakan ponsel android.

Profesorponsel akan berbagi nama game yang akan sangat seru untuk kamu mainkan, dan ini tidak kalah seru dengan memainkan game balapan mobil yang sudah pernah saya postingkan di edisi sebelumnya. Disini sendiri akan diisi dengan 10 nama game terbaik dan teralirs tentunya yang dimana game-game tersebut bertemakan perang dan cukup menantang untuk anda mainkan. Untuk game yang akan menjadi ulasan saya adalah game tenatara, robot, dan tentunya bukan sekedar itu saja. Dari sekian game yang masuk dalam rekomendasi adalah merupakan game yang bisa kita mainkan secara offline maupun dengan cara online.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android

1.Modern Combat 5

Game yang sudah mampu membuktikan eksitensi dirinya ini merupakan game yang sudah mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta game android. Sudah lebih dari dua juta pengguna android yang pernah memasangkan game ini pada perangkat smartphone yang mereka gunakan. Dengan jumlah pengguna game yang tidak sedikit menjadikan game ini memang memiliki penggemar tersendiri dan ini adalah sebuah bukti jika game ini memang mempunyai beberapa keunikan tersendiri.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Mampu menghadirkan 8 kelas atau level yang berbeda menjadikan Mordern Combat 5 merupakan sebuah game FPS atau First Person Shooter terbaik. Dari setiap pemain yang memainkan game ini dipersilahkan untuk memilih kelas yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari para pemainya tersendiri. Tidak hanya berhenti disitu saja, dari tiap level atau kelas tentunya memiliki skill ataupun keahlian yang tidak sama. Apakah kamu penasaran ingin memainkan game ini ? Jika iya , bisa kamu unduh melalui link Dapatkan Modern Combat 5.

2. Brother in Arms

Kamu bisa merasakan bagaimana sensasi menjadi seorang tentara di dalam zona World War 2 yang bisa kamu rasakan saat kamu memainkan game kedua ini. Game ini sendiri memiliki beberapa sisi unik dan sangat patut untuk kita mainkan. Untuk anda yang memainkan game ini, kamu akan disediakan peta untuk memainkan game ini dengan jenis peta yang cukup luas. Kamu bisa mencoba 4 peta yang tersedia , untuk kamu coba saat memainkan game ini.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Tidak cuman peta saja, game ini juga memiliki keunggulan dalam menyediakan gameplay yang terdapat dua macam gameplay.Di gameplay yang pertama kamu bisa memilih dengan leluasa ataupun Free For All dan gameplay kedua, kamu bisa memainkan game ini dengan tim atau biasa disebut dengan Team Deathmatch. Dan kamu bisa dapatkan game ini di Google Play Store.

3. FRONTLINE COMMANDO :WW2

Kisah dari tragedi perang dunia kedua memang menyimpan historis yang begitu tinggi dan tentunya tragedi tersebut merupakan sebuah pil pahit yang selalu mengenang diseluruh penjuru dunia. Saking berkenangnya tragedi perang dunia kedua membuat developer Glu memberikan ide hebat untuk menciptakan game dengan alur cerita yang serupa dengan tragedi perang dunia kedua.  Game ini sendiri memang cukup menantang dan dengan kualitas grafis yang sangat apik sekali.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Dalam permainan di game ini sendiri kamu akan memerankan seorang prajurit di perang dunia kedua. Kamu harus bisa menyelesaikan misi dengan baik dan jangan sampai kamu gagal dalam menjalankan misi yang diperintahkan ke kamu. Kamu akan ditugaskan ke medan musuh seperti Belgia, Jerman, Italia, dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin memainkannya , kamu bisa unduh game ini via link di sini.

4. WARSHIP BATTLE:3D World War II

Tidak jauh beda dengan game bertemakan peperangan lainya, namun ada sedikit yang membedakan permainan di game ini untuk sebuah peran yang akan kamu mainkan.  Game ini tidak akan menjadikan kamu seorang prajurit di dalam peperangan, namun kamu akan ditugaskan dalam mengontrol penuh kapal perang yang bertugas untuk memenangkan setiap peperangan dan misi yang kamu dapatkan. 

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Menggunakan kapan-kapal yang kamu kontrol, kamu ditugaskan untuk meruntuhkan ataupun menghancurkan kapal setiap lawan yang kamu hadapi. Kapan yang sudah disedikan oleh developer dari game ini sendiri akan disesuaikan dengan kapan di era jaman perang dunia kedua. Namun kita masih dipersilahkan untuk melakukan upgrade untuk kapal perang yang kita gunakan sendiri. Dan untuk memainkan game ini bisa kamu dapatkan di sini.

5. Cartoon Wars

Game kelima ini merupakan game yang sangat berbeda dengan game-game sebelumnya, ini bukan tetang game robot, tentara, bahkan bukan game peperangan antar kerajaan. Keunikan tersebut tentunya menjadi salah satu titik baik dan unik yang sangat cocok untuk kita coba mainkan. Game ini sendiri menggambarkan sebuah cerita peperangan anatar kartun dan itu tentu sangat untuik dan mungkin belum pernah kalian jumpai sebelumnya.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Awal mula cerita dari game ini adalah kartun yang hanya bercorak warna hitam dan putih ini mencoba melakukan pemberontakan pada kartun berwarna yang melakukan tindakan semena-mena pada mereka. Kartun dengan warna putih mengajak kartun dengan warna hitam untuk melakukan perlawanan dan pemberontakan pada kartun berwarna atas tindakan semena-mena mereka. Dan yang akan kamu mainkan adalah peran sebagai kartun hitam putih, buktikan perlawananmu dengan memainkan game ini dan unduh di sini.

Baca juga ;

Tips dan Cara Memilih Prosesor Smartphone Terbaik


6. War Robots

Game perang di jaman modern memang termasuk dalam kategori game yang asik untuk kita mainkan. Ditambah game seperti itu bisa kita mainkan dengan hanya menggunakan perangkat smartphone android saja. Jadi kemana-kemana kita tidak kerepotan untuk membawa perangkat android dan bisa kita mainkan dimana saja asal lokasi tersebut memang memungkinkan. Sam untuki dengan game sebelumnya yaitu Modern Combat 5 , game ini sendiri mengusungkan robot yang bertugas dalam sebuah peperangan.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Game ini sendiri sudah menyediakan 24 battles yang dengan kekuatan dan tingkatan battle yang sangat berbeda. Tidak hanya sampai disitu saja, game ini dilengkapi dengan persediaan 20 senjata yang berbeda-beda yang bisa kamu gunakan sesuai dengan pilihan yang kamu inginkan. Para gamers yang memainkan game ini juga dipersilahkan untuk membuat klan sendiri, jika kamu mulai tertarik dengan game ini, unduh saja game ini di sini.

7. FRONTLINE COMMANDO : D-DAY

Kita Kembali lagi pada game perang tentara yang dimana game seperti ini diusung juga oleh FRONTLINE COMMANDO : D-DAY, yang game ini tidak kahal seru dengan game perang lain dan ini juga merupakan salah satu rekomndasi game terbaik dari saya. Game ini sendiri akan membaw kamu menjadi seorang prajurit untuk bertarung dan berperang melawan semua musuh yang akan kamu hadapi. Para pemain dalam game ini akan diterjunan ke wilayah dimana musuh sedang berada.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Kamu harus mampu memenangkan perang dan menghabisi semua musuh yang sedang ada di depan kamu dengan menggunakan senjata yang sudah dipersediakan di game ini. Pada saat memainkan game ini sendiri, kamu akan hanyut terbawa ke sensasi action war yang cukup membuat kita tegang. Terlebih jika kamu sedang berada di wilayah musuh yang kamu hadapi dengan jumlah tentara yang sangat banyak untuk kamu hadapi. Untuk bermain game ini sialahkan unduh di sini.

8. Gun Shoot War

WAWOO Studio selakuk developer besar juga tidak mau kalah dalam andil membuat game berkelas, developer ini membuat game perang untuk melawan musuh yang tentunya memberikan tampilan FPS (Frist Person Shooter). Untuk masalah grafis sendiri  game ini memberikan sebuah kualitas animasi yang sangat baik dan untuk kelas game ini sudah masuk dalam kelas game HD untuk perangkat android.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Tidak sekedar hanya berbicara tentang grafis dan animasi yang ciamik saja dari game ini.  Developer dari game ini sendiri memberi jaminan jika para pemain di game ini bisa merasakan rasanya menjadi seorang commander perang untuk melawan sejuta muasuh dan menuntasakan segudang misi yang kita jalani. Jika kamu ingin juga bermain game ini, bisa kamu unduh dengan menggunjungi link di sini.

9. War Machines

Nah untuk game kesembilan ini akan hadir sebagai game yang menempatkan para pemainnya untuk mengontrol penuh kendali sebuah tank. Tank sendiri merupakan sebuat peralatan perang yang sangat populer , bermain game in kamu diharuskan bisa untuk mengalahkan semua musuh yang kamu hadapi. Dengan memberikan tembakan dasyat ke tank lawan bisa memberikan anda kemenangan penuh atas lawan yang kamu temui. Dan ingat tank yang harus kamu tembak adalah tank dari Negara lain yang menjadi musuh kamu dalam game ini.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Di game ini juga kamu sudah disediakan berbagai senjata dengan bermacam varian misi dan juga tantangan yang harus bisa kamu hadapai dan tidak luput untuk kamu selesaikan dengan sempurna. Kamu tentu bisa menerima koin setelah kamu bisa membuat musuh yang kamun hadapi menjadi lumpuh. Dengan koin yang berhasil kamu dapatkan , kamu bisa melakukan ugrade untuk jenis tank yang kamu kendadlikan. Unttuk kamu yang cukup tertarik dengan game ini, bisa kamu Dapatkan di sini.

10. Stick War : Legacy

Untuk game yang terakhir masuk dalam jajaran 10 game yang saya rekomendasikan bagi para pembaca adalah sebuah game yang sangat berbeda dengan game lainya. Jika sebelumnya pada urutan game kelima mengusungkan game cartoon, kali ini sedikit berbeda dengan konsep yang cukup untuk yang diambil dari tema stick yang menjadi subjeck dan objek yang saling bertarung dan saling mengalahkan dalam permainan di game ini. Yang terasa sangat menarik dari game ini adalah grafis ataupun gambar yang disediakan oleh game ini hanya berupa stickman dengan warna hitam polos.

10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android


Walau demikian, game ini tidak bisa kita acuh dengan begitu saja. Pasalnya game ini tidak kalah seru dengan game lainya dan cukup menantang untuk kita mainkan saat jenuh. Kamu akan mendapati beberapa msi dengan tingkat kesulitan yang berbeda  dan kamu juga akan diminta untuk membangun berbagai kebutuhan units juga. Jika kamu tertarik untuk game ini di sini.

Dan itu adalah 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan smartphone berbasis android. Dari sekian game yang sudah saya rekomendasikan untuk kamu, bisa kamu pilih game mana yang cocok untuk kamu mainkan. Dengan hanya bermodalkan layar ponsel kita sudah bisa menikmati permainan yang cukup menyenangkan dan seru dari tiap game yang sudah disediakan oleg Google Play Store. 





Demikianlah Artikel 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android

Sekian artikel belajar komputer 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 Game Perang Terbaik dan Terlaris Untuk Pengguna Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/10-game-perang-terbaik-dan-terlaris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.