8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone

8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone
Subjudul : 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone

lihat juga


8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone

8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhoneProfesorponsel.com -  Salah satu cara untuk mengantisipasi masuknya virus ke perangkat iPhone yang kita gunakan adalah dengan memasangkan sebuah aplikasi yang nyata dalam menangani segala masalah virus yang menggerogoti perangkat iPhone. Memasangakan sebuah aplikasi antivirus setidaknya bisa melindungi data yang tersimpan pada perangkat smartphone yang kita gunakan ini. App Store sendiri menyediakan banyak sekali pilihan aplikasi antivirus yang bisa kita pergunakan untuk mengatasi hal terburuk dari dampak virus yang masuk ke software iPhone kita.

8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone


Semua aplikasi yang tersedia di App Store merupakan aplikasi yang memang menawarkan berbagai fitur yang sangat berbeda antara aplikasi satu dengan aplikasi lainya. Namun fitur-fitur yang dibawa setiap aplikasinya tentu sangat efektif dalam melindungi software iPhone kita dari segala virus yang mencoba masuk. Nah disinilah kamu akan menemukan beberapa nama aplikasi yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua, aplikasi tersebut adalah aplikasii terbaik yang bisa kamu Dapatkan dengan mudah.

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone serta iPad

1. Avira Mobile Security

Aplikasi pertama adalah Alvira yang merupakan aplikasi yang bisa memberikan banyak fitur bagi para penggunanya serta aplikasi ini juga sudah memiliki keamanan paket pada para pengguna iPhone yang sangat terjamin. Tidak hanya dilengkapi dengan sitstem pemindahan fitur, aplikasi in juga sudah membawakan fitur antitheft dan link ke cloud sendiri untuk menjadi solusi cadangan serta bisa juga memindai beberapa aplikasi yang mungkin memiliki resik


2. Norton Mobile Security

Mungkin sebagian dari anda pernah mendengar nama Norton Mobile Security sebagai salah satu keamanan untuk perangkat lunak sebagai pembasmi virus software smartphone. Aplikasi ini bisa kita dapatkan dengan gratis dan juga aplikasi ini sudah menyediakan semua fitur yang memiliki hubungan dengan fitur antitheft yang sangat kita butuhkan dalam menjaga iPhone yang kita gunakan. Fitur yang dimiliki memang mampu menjaga iPhone ataupun iPad dari serangan malwares berbahaya serta pencuri data kita. Ini tidak ubahnya dengan postingan sebelumnya dari saya tentang cara mengatasi android terkena virus. Yang paling menonjil dari aplikasi ini adalah alarm yang bisa berfungsi dengan baik pada perangkat iPhone ataupun iPad ketika dicuri. Dan kamu bisa saja menggunakan aplikasi ini pada iPhone ataupun iPad yang kamu gunakan.


3. McAfee Mobile Security

McAfee Mobile Security merupakan sebuah perangkat lunak yang menjadi antivirus yang tidak sekedar bisa menjaga smarthphone kita dari virus, namun juga aplikasi in bisa memberikan kita selalu update si pengguna tentang malwares terbaru serta keamanan bug terbaik untuk perangkat iPhone. Aplikasi yang sangat terpercaya ini lebih memungkinkan bagi para penggunannya untuk mendengarkan podcast, namun jika kamu tidak ingin melakukan hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Aplikasi ini akan menangani semua keamanan perangkat iPhone anda dengan baik dan cekatan.


4. Lookout

Salah satu sowftware bagian terbaik pada perangkat iPhone adalah Lookout yanng memang dinobatkan sebagai software keamanan terbaik untuk pengguna iPhone. Aplikasi ini akan berkerja dengan otomatis dalam melakukan scan setiap bibit virus yang akan menjangkiti perangkat anda. Bahkan aplikasi ini sendiri akan menyediakan email tersendiri serta proteksi internet yang sangat kuat untuk proses penghubungan akses iPhone kamu dengan koneksi Wi-Fi. Tidak sekedar itu saja, aplikasi ini juga sudah dibekali dengan fitur antitheft yang bisa melakukan perburuan perangkat anda saat dicuri.

Dapatkan Lookout

Baca juga :

Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Sinyal Terampuh


5. Avast SecureLine VPN

Sebuah Aplikasi yang merupakan aplikasi VPN yang memeang sudah membuktikan bisa diandalkan dalam menajaga keamanan perangkat iPhone adalah Avast SecureLine VPN. Antivirus dari aplikasi ini setidaknya akan menjaga kita berpotensi memasuki situs-situs Phishing, iklan, serta penyedian dasar binit virus dan melindungin ancaman malware. Dan juga perlu kita tau jika aplikasi ini akan memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan VPN pada koneksi Wi-Fi publik untuk lebih menguatkan tingkat keamanan iPhone kita.


6. Kaspersky Safe Browser

8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone


Jika kamu menginginakan sebuah proteksi yang bisa menjaga keamanan iPhone kamu, maka jawaban yang akan saya berikan adalah Kaspersky Safe Browser. Aplikasi ini bisa anda peraca untuk menjada perangkat anda ketika sedang menjalajahi situs sumber malware ataupun situs yang memiliki banyak bibit malware. Aplikasi ini memiliki kinerja otomatis dalam mendeteksi serta melakukan pemblokiran situs-situs tersebut dari kebebasan mengkases perangkat lunak yang anda gunakan.


7. Family Protector Admin (By Intego)

Intego memang sudah sangat kita kenal sekali jika dia adalah salah satu program antivirus yang sangat berfungsi baik untuk iDevice yang kamu gunakan. Intego bisa melakukan scan lampiran email serta file dengan pintar, serta bisa dengan mudah untuk kita akses dengan layanan sinkronasi file pada file yang tersimpan dengan rapih di perangkat iPhone ataupun iPad kita. Aplikasi ini sendiri memiliki tampilan interface yang tidak terlalu rumpit dan cenderung sangat sederhana dan mudah untuk dipergunakan. Dan bisa kamu daptakan aplikai ini dengan mudah dengan mengunjungi situs dari link yang saya bagikan diibawah ini.


8. Trend Micro Mobile Security

Trend Micro Mobile Security sendiri aplikasi yang sudah berani menawarkan bagi para penggunannya untuk semua fitur hebat yang dibawanya. Fitur hebat yang dibawa oleh aplikasi ini sangat efektif sekali dalam menjaga keamanan iDevice kita dari serangan virus yang mengancam. Dan langsung saja untuk  kamu yang tertarik dengan anti virus yang satu ini bisa kamu daptkan dengan mudah sekali.


Dan tulah dari jajaran 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone yang bisa kamu pasangkan sebagai security keamanan smartphone cerdas iPhone atau iPad yang kamu gunakan. Jangan lupa share jika begitu menarik postingan saya kali ini.



Demikianlah Artikel 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone

Sekian artikel belajar komputer 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 8 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk iPhone dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/8-aplikasi-antivirus-terbaik-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.