Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android

Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android
Subjudul : Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android

lihat juga


Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android

Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke InstagramProfesorponsel.com � Melakukan upload video smule dengan perangkat adroid sejatinya memang sangat mudah untuk kita lakukan. Bernyanyi ataupun berkaroke dengan suka ria adaalah sebuah solusi yang bisa kita lakukan sebagai pengusir penat yang sedang kita hadapi. Berkaroke tidak mengharuskan kita mendatangi tempat � tempat karoke disekitar kita, dengan perkembangan jaman semua hal semakin dipermudahkan dan salah satunya ini dengan adanya aplikasi karoke yang bisa kita gunakan untuk berkaroke  hanya dengan menggunakan ponsel android kita.

Cara  Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android


Jika sebelumnya saya pernah berbagi tips untuk mendapatkan followers banyak, kali ini saya akan berbagi tips untuk membagikan video smule ke akun instagram yang kita gunakan. Namun sebelum menuju ke bahasan utama ataupun pokok dari artikel ini, ada baiknya kita lebih memahami aplikasi Smule itu sendiri.

Apa itu Smule ?

Smule sendiri merupakan sebuah aplikasi yang sudah menyediakan pemutaran musik yang bisa kita gunakan untuk berkaroke dan kolaborasi karoke dar aplikasi ini bisa kita lakukan dengan dua varian , yaitu dengan sura saja ataupun dengan varian video.  Aplikasi ini sendiri memang cukup laris dan tenar di kalangan pengguna android, dan kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang akan saya bagikan disini .

Dapatkan via Google Play Store.

Untuk edisi tutorial kali ini , saya akan membahas apa yang sudah saya sampaikan tadi sebelumnya mengenai Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram di Ponsel Android yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Kalian bisa membagikan video karoke kalian ke akun instagram yang kalian gunakan guna menambah keseruan postingan di akun yang kalian gunakan. Instagram sendiri tidak hanya sekedar bisa kita gunakan untuk berbagi foto saja, namun isntagram semakin berkembang dan bisa kita gunakan untuk berbagi video atau bisa juga dengan video live. Namun untuk cara berbagi video  smule sendiri akan cukup berbeda dengan cara berbagi video biasa, caranya adalah sebagai berikut  :

Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram di Ponsel Android Termudah

Di dalam aplikasi Smule sendiri memang tersedia tombol sharing yang bisa kita gunakan untuk membagikan secara langsung video tersebut ke akun instagram yang kita gunakan. Dan salah satu cara agar kita bisa melakukan pengunggahan video smule adalah dengan terlebih dahulu untuk menyimpan video karoke kita secara offline. Dan dengan kata lain, hasil kolaborasi smule yang sudah kita buat harus kita simpan terlebih dahulu ke dalam menu galeri yang kita gunakan dan ini sendiri akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang membuat kita baru bisa membagikan video karoke kita ke instagram yang kita gunakan.
  1. Dapatkan aplikasi Sing Dapatkaner for Smlue via link Google Play Store yang sudah saya bagikan.
  2. Bukalah aplikasi tersebut dan kemudian kamu tap saja tombol Dapatkan > Get Link > Open Smule App.
  3. Dan jika kamu sudah membuka aplikasi Smule, kamu masuk saja ke dalam tampilam profil Smule kamu dan buka saja video yang ingin kamu unggah ke instagram.
  4. Tap saja tombol sharing dan kemudian kamu pilih saja untuk  Copy Link.
  5. Dan selanjutnya kamu kembal lagi saja ke aplikasi Dapatkaner dan kamu paste Link tersebut dan kemudian kamu tap tombol Fetch.
  6. Dan kamu tunggu saja dalam waktu beberapa menit hingga proses Dapatkan yang kamu lakukan selesai.
  7. Setelah video tersebut sudah berhasil menyimpan file smule kamu ke dalam aplikas Dapatkaner, tap saja tiga titik disisi kana atas dan pilih untuk Copy to Gallery untuk melaukan penyimpanan video kamu ke dalam geleri ponsel kamu.
  8. Jika proses tersebut sudah selesai, dan selanjutnya kamu buka vdeo di dalam gelri dan kemudian tap tombol share maka secara otomatis tombol instagram akan muncul dengan begitunya.
  9. Terakhir, unggah atau bagikan saja video smule kamu tersebut ke akun instagram yang kamu gunakan.
Baca juga :

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita



Jadi kesimpulannya sendiri kita harus melakukan dua langkah terlebih dahulu sebelum kita melakukan upload video smule kita ke akun instagram yang kita gunakan. Yang pertama adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu agar kita bisa memutarnya kembali secara offfline dengan menggunakan aplikasi ketiga yang bergerak sebagai aplikasi Dapatkaner, dan yang kedua adalah menyimpannya terlebih dahulu ke dalam menu galeri ponsel kita hingga muncul tombol share. Dan itulah tips yang bisa saya bagiakn semoga bermanfaat dan selamat mencoba.




Demikianlah Artikel Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android

Sekian artikel belajar komputer Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Dapatkan dan Upload Video Smule ke Instagram Di Ponsel Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-dapatkan-dan-upload-video-smule-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.