Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android

Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android
Subjudul : Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android

lihat juga


Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android

Cara Membuat Facebook Transparan Untuk AndroidProfesorponsel.com � Memang semua orang tentunya sangat dekat dengan media sosial yang satu ini, Facebook merupakan media sosial dengan jumlah pengguna yang sangat banyak hingga sampai saat ini. Jumlah Dapatkaner dari facebook untuk perangkat android saja sudah menyentuh lebih dari jutaan Dapatkaner , dan itu hanya untuk perangkat android saja.

Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android


Seiring kemajuan jaman yang semakin meningkat dan berkembang, kini facebook menjadi bagian terpeting bagi seluruh pengguna smartpphone di dunia. Dan tidak sekedar untuk eksis saja , kini facebook sendri bisa kita pergunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan bisnis jual beli online. Melihat semakin besarnya peluang bisnis di aplikasi android, membuat para developer handal menciptakan sebuah aplikasi facebook dengan berbagai fitur. Ini juga yang sudah dilakukan oleh seorang mastah selaku pengembang androd yang memiliki naman Kush memeunculkan sebuah aplikasi MOD Facebook tema Dark Transparan ini, memang sedikit mirim dengan BBM versi MOD Transpran.

Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android


Kelebihan apliaksi yang dibuat oleh mastah Kush ini adalah transparent background yang bisa kita ubah-ubah dengan menggunakan foto yang kita inginkan. Jadi dengan adanya fitur tersebut menjadikan tampilan facebook yang kita miliki tidak terlihat kaku dan membosankan. Untuk tips menggunakan aplikasi buatan mastah Kush , kalian bisa simak ulasan serta tipsnya sebagai berikut ini :
Cara Install Facebook MOD Dark Transparent di Smartphone Android
  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah meng-uninstall aplikasi facebook lama kamu yang kamu dapatkan dari Google Play Store.
  2. Unduh aplikasi Facebook MOD Dark Transparent menggunakan link yang saya bagikan.
  3. Dapatkan Facebook MOD Dark Transparan (19 MB /via Mirror Creator).
  4. Dapatkan Facebook MOD Darlk Transparan (19 MB / via Mirror Creator 2).
  5. Jika sudah mengunduh aplikasi tersebut, pasangkan dan buka aplikasinya.
  6. Masukan  username serta password facebook kamu yang sering kamu gunakan.
Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android



Memang menggunakan aplikasi yang satu ini akan memberikan kita rasa yang berbeda dengan tampilan facebook yang sebelumnya. Dan beberapa fitur juga dibawakan oleh aplikasi yang dibuat oleh seorang mastah adroid, untuk fitur-fitur yang dibawakan oleh Facebook MOD Dark Transparent :
  1. Background yang transparan.
  2. Proses lebih cepat serta lancar (minim lag).
  3. Tidak memerlukan update dari Play Store lagi.
  4. Tampilan lebih bening dan tidak berbeda dengan tampilan asli aplikasi facebook.
  5. Bisa melakukan pergatian background dengan foto yang kita suka.
  6. Berkerja dengan baik untuk  versi android paling rendah yaitu Gingerbread, jadi untuk versi android yang lebih tinggi tentu menggunakan aplikasi ini akan lancar-lancar saja.
Baca juga :

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack



Dan itu dia Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android yang mudah sekali untuk kita lakukan, jadi kita bisa mencobanya dengan menerapkan beberapa langkah yang sudah saya bagikan tadi. Dan saya ucapkan selamat mencoba !!



Demikianlah Artikel Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android

Sekian artikel belajar komputer Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Facebook Transparan Untuk Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-membuat-facebook-transparan-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.