Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root
Subjudul : Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

lihat juga


Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Cara Termudah Mengganti Tema WhatsAppProfesorponsel.com � WhatsApp memang merupakan aplikasi perpesanan yang tidak ubahnya seperti aplikasi perpesanan atau chatting lainya, misalnya BBM ataupun LINE. Menggunakan aplikasi yang satu ini akan lebih memungkinkan kita untuk saling bertukar pesan teks ataupun suara dan foto, bahkan bisa saja video ke kontak WA singkatan dari WhatsApp kita. Beberapa fitur cantik dan berkelas sudah diberikan oleh aplikasi yang satu ini teruntuk para penggunanya, slah satunya adalah bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan berupa suara ataupun video. Yang lebih menariknya lagi adalah fitur yang bisa kita nikmati dari WhatsApp adalah fitur gratis tanpa biaya tambahan.

Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root


Namun pernahkah kamu merasakan sedikit kaku dengan tampilan dari interface WhatsApp kamu yang hanya itu-itu saja, pernahkah kamu berfikir untuk mencoba mengganti tema dari aplikasi chatting kamu yang satu ini menjadi transparan seperti tutorial sebelumnya dari saya tentang bagaimana membuat facebook transparan ? Nah tentunya kamu tidak akan merasa bosan ataupun kaku dengan tampilan WhatsApp kamu setelah kamu simak ulasan kami kali ini. Kamu bisa melakukan pergantian tema WhatsApp kamu dengan mudah, tanpa perlu melakukan root pada smartphone yang kamu gunakan.

Langsung saja saya bagikan tips untuk memodifikasi tampilan dari WhatsApp yang kamu gunakan dengan menerpakan beberapa langkah dari saya , langsung saja kita simak ulasannya :

Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Sebelum kamu mengunduh aplikasi pihak ketiga yang akan memodifikasi tampilan WhatsApp kamu, kamu jangan lupa untuk terlebih dulu melakukan backup chat yang sudah kamu lakukan terllebih dahulu. Cara melakukan backup ini hanya cukup kamu masuk ke menu settings > Chats > Chat Backup, dan kemudian pilih Back Up.

Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root


  1. Jika proses backup yang kamu lakukan sudah berhasil, lakukan pencopotan atau unistall aplikasi WhatsApp original yang sebelumnya kamu gunakan di ponsel kamu.
  2. Lalu kamu lakukan pengunduhan aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk.
  3. Jika proses pengunduhan aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk sudah berhasil kamu lakukan, silahkan pasang dan buka atau masuk dengan nomor ponsel yang sebelumnya kamu gunakan untuk akun kamu sebelumnya.
  4. Nah selanjutnya kamu sudah bisa untuk mengembalikan riwayat percakapan yang sudah kamu lakkukan sebelumnya , dengan cara Restore backup chat yang sebelumnya ada pada aplikasi WhatsApp original tadi.
  5. Setelah kamu berhasil menerapkan beberapa langkah dari saya tadi, maka WhatsApp Plus Mod Apk sudah sangat ready untuk kamu gunakan.
  6. Berikutnya kamu tinggal memilih saja, tema WhatsApp apa yang kamu inginkan. Kamu tinggal menekan Apply serta dengan begitunya kamu sudah bisa menggunakan tema yang menjadi  pilihan kamu tadi.
Baca juga :

Cara Membuat Video 360 Derajat Dengan Smartphone Android



Untuk masalah tema , aplikasi ini meyediakan tema yang sangat beragam sekali. Kamu bisa memilih satu dari beberapa tema yang menjadi favorit kamu. Meski bukan aplikasi original, aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk bisa menjalankan tugas dengan sangat sempurna layaknya aplikasi WhatsApp original. Dengan aplikasi ini kamu  masih bisa melakukan chatting, panggilan suara ataupun video seperti biasanya. 

Dan itulah tips yang bisa saya sampaikan tentang Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root yang sudah work untuk semua jenis android. Saya ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil, satu lagi jangan lupa share ke teman jika kalian berhasil mengganti tema WhatsApp kalian





Demikianlah Artikel Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root

Sekian artikel belajar komputer Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Termudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-termudah-mengganti-tema-whatsapp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.