7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android

7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android , saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android
Subjudul : 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android

lihat juga


7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android

Game Fusal Terbaik dan GratisProfesorponsel.com � Nah sebelumnya saya akan mengajukan sebuah pertanyaan terlebih dahulu untuk para pembaca setia Profesorponsel. Apakah kamu termasuk seorang penggemar olah raga futsal ? Nah jika memang kamu masuk dalam kriteria pecinta olah raga futsal, maka tidak salahnya juga jika kamu mencoba untuk memainkan game genre soprt dengan jens game olah raga futsal. Game seperti ini memang sudah tersedia teruntuk kamu yang menggunakan ponsel android, yang lebih menarik dari beberapa game futsal dari android bisa kamu mainkan meski kamu tidak mempunyai koneksi internet yang mencukupi untuk bermain game tersebut.

Nah tentunya kamu akan mulai penasarankan dengan game yang satu ini ? Nah kamu bisa memasang beberapa nama game yang akan saya rekomendasikan untuk kamu maikan dengan smartphone yang kamu punya. Dari sekian game yang ada memang game balapan mobil , action, serta sport adalah game dengan penggemar yang cukup banyak jumlah Dapatkanernya. Dan langsung saja kita menuju ke ulasan dari nama-nama game yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua.

7Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android 

Sebelum saya menyampaikan 7 nama game futsal yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua, saya akan terlebih dahulu akan memberikann kejelasan apa sebenarnya futsal itu . Futsal sendiri merupakan olah raga bola yang biasanya di mainkan oleh dua tim dengan terdiri dari 5 orang per tim, perturan-peraturanya memang sedikit mirip dengan sepak bola namun ada beberapa sisi perbedaan yang ada pada olah raga yang satu ini dengan sepak bola.

Jika futsal memiliki 5 pemain dalam tiap timnya, maka sepak bola membutuuhkan 11 pemain dalam pertim yang akan bertandig. Tidak hanya itu saja, jika sepak bola melakukan trowin, maka futsal melakukan lemparan ke dalam dengan varian kick ini. Dan langsung saja kita menuju 7 game yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua yang bisa kamu unduh dengan gratis di Google Play Store.

1. Futsal Football 2



Game pertama yang akan saya rekomendasikan adalah Futsal Football 2 dimana game ini bisa kamu dapatkan dari Play Store. Game yang berada dalam naungan developer HCGamerLove ini merupakan game dengan olah grafis yang sudah terbilang cukup bagus dan nyaman untuk kita mainkan. Game ini juga sudah membawa beragam peraturan asli dari olah raga yang mulai di gemari banyak kalangan. Untuk mengisi luang waktu yang kamu miliki rasanya bermain game ini akan cukup membuat anda sedikt menjadi sibuk.

Game ini juga sudah masuk dalam kategori satu dari sekian banyak game futsal yang bisa kamu mainkkan. Untuk sampai saat ini saja game ini sduah di-install lebih dari 10 juta kali para pengguna android.

Dapatkan Lewat Play Store

2. Free Fifa Street 2



Dan game kedua ini adalah game fuutsal dengan versi pertarungan di arena futsal jalanan (sesuai dengan namanya). Game ini sendiri diciptakan oleh Sum Fighter, dan jika sajja kamu sudah pernah merasakn sensasi bermain game FIFA Street yang diciptakan oleh EA, maka kamu tentu tidak akan merasakan kesulitan jika memainkan game ini di ponsel atau smartphone yang kamu gunakan.


3. Futsal Freekick



Game Futsal Freekick merupakan aplikasi dengan jenis game ynag dibuat oleh AdMo�s Studio. Game ini cukup berbeda dengan game futsal yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua. Dalam game ini, kita akan dilatih untuk melakukan tendangan bebas. Grafis dari game ini memang tidak terlalu istimewa, namun untuk AL dari game ini sudah terhitung cukup mahir dalam menahan setiap tembakan bebas yang kamu lesatkan.



4. Professional Futsal Game



Game ke empat ini adalah permainan yang dibuat oleh Bulky Sports yang didedikasikan untuk para pengguna android. Dalam game ini kamu bisa mencoba beberapa fitur yang sangat menarik yang bisa kamu rasakan dalam memainkan game yang satu ini. Fitur-fitur menarik yang bisa kamu rasakan dalam game ini antara lain, kamu bisa memainkan game ini dengan teman-teman kamu, kamu bisa menentukan 1 dari 32 tim yang sudah ada yang merupakan tim Internasional, kontrol yang tidakk sulit, dan tentunya masih banyak lagi yang bisa kamu rasakan dari game ini.



5. Futsal Football 2017



Futsal Football 2017 sejatinya merupakan game futsal terusan dari Centsol. Game yang satu ini memang mempunyai segudang fituryang sangat menarik yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Grafis dari permianan yang satu ini memang sudah sangat menarik, suara yang sangat realistis, memilih beberapa tim ternama yang sudah ada, 4 stadium lokasi pertandingan yang megah, kontrol yang sangat responsif dan tentu masih bayak lagi. Untuk jumlah pengunduh dari game ini sudah mencapai lebih dari 5 juta pengunduh melalui Google Play Store.


Baca Juga :

7 Game Bola Voli Gratis dan Terlaris Untuk Android


6. Futsal Game

Zarapps game menciptakan aplikasi permaianan atau game yang bisa kamu mainkan saat jenuh. Namun permainan dari game ini mempunyai grafis yang memang terhitung tidak cukup bagus, namun dalam aplikasi ini kamu tidak akan menemukan kejenuhan dari gameplay yang diberikannya. Bahkan untuk kapsitas pengunduhan tidak akan menguras storage dari ponsel yang kita pakai dengan hanya berkapasitas 19 MB saja untuk game ini. Dan untuk prestasi para pengunduhnya sudah meng-installl game ini lebih dari 1 juta kali pengunduh.


Dapatkan Futsal Game

7. Street Soccer Flick



Dari nomor 7 kita mempunyai Street Soccer Flick yang dimana dia adalah game yang dibuat oleh Imperium Multimedia Games. 6 mode sudah bisa kita rasakan dari game ini,dan pertandingan yang sangat berbeda-beda dari tiap pertandingan yang akan kita mainkan. Dan dari segi tampilan sendiri sudah terhitung realistis untuk game ini, dan sudah ada 5 lokasi yang bisa kamu pergunakan dalam pertandingan di game ini.



Dan itulah 7 nama-nama game  futsal yang bisa saya rekomendasikan untuk kamu semua yang ingin mencoba memainkan game yang dimana olah raga futsal kini mulai banyak digemari oleh seluruh kalangan, dari SMP, SMA, Mahasiswa mulai menggemari olah raga yang satu ini.





Demikianlah Artikel 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android

Sekian artikel belajar komputer 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Game Fusal Terbaik dan Gratis Untuk Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/7-game-fusal-terbaik-dan-gratis-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.