Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone

Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone
Subjudul : Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone

lihat juga


Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone

Cara Dapatkan Lagu GratisProfesorponsel.com � Memang sebagian besar dari kita memiliki hobi mendengarkan musik, mendengarkan musik sendiri merupakan salah satu tips untuk mengusir segala kejenuhan yang sedang kita hadapi. Selain bisa memberikan sedikit ketenangan, mendengarkan musik setidaknya bisa mmebuat sedikit rileks diri kita. Bahkan mendengarkan musik saat berkerja bisa membangkitkan konsentrasi serta semangat kerja yang  menjadi meningkat. Dan untuk saat ini kita tidak lagi terlalu tergantung pada perangkat DVD jika ingin mendengarkan musik, kita bisa mendengarkan musik dengan perangkat yang lebih kacil , yaitu smartphone.

Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone


Jika sebelumnya saya pernah menyampaikan cara streaming musik gratis untuk android maupun iPhone, saat ini saya akan fokus pada perangkat iPhone yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh sebuah file lagu dengan gratis. Memang sudah sangat kita kenal sekali jika perangkat iPhone adalah perangkat dengan tingkat keamanan yang terjamin dan juga sangat menghargai karya serta hak cipta, itu adalah slah satu poin yang membuat kita harus melakukan pembayaran jika kita ingin mendapatakan lagu untuk perangkat iPhone kita.

Memang dengan cara seperti itu , kita diajarkan untk lebih menghargai karya orang lain sebagai pemilik sah sebuah hak cipta akan sebuah karya seni. Kita sendiri bisa dengan mudah untuk menemukan beragam genre musik yang bisa kita dapatkan dari fitur iTunes. Dan untuk mendapatkan lagu gratis  pada perangkat iPhone, kalian bisa menerapkan beberapa langkah yang akan saya sampaikan disini.

Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone

1. Menggunakan iTunes (pilih yang termasuk kategori gratis saja)

Sejatinya , jika kita lebih cermat, kita bisa memilih beberapa lagu yang sudah tersedia di iTunes yang gratis dan tidak berbayar. Memang disetiap minggunya akan ada saja lagu terbaru yang masih dibagika secara gratis ataupun free. Namun memang jika kita tidak jeli kita tidak bisa mengetahui hal tersebut, ini dikarenakan tombol gratis terlihat begitu kecil dan sekilas memang tidak terlihat jika kita tidak teliti.
  1. Masuk ke menu iTunes Store di perangkat kamu.
  2. Berikutnya pilihlah Music, kemudian kamu bisa melanjutkan dengan mencari Singel of The Weeks.
  3. Dari menu tersebutlah kamu bisa melihat beberapa list lagu yang bisa kamu dapatkan dengan gratis.
  4. Untuk melakukan doenload, kamu bisa tekan tombol Free.
  5. Kemudian kamu akan dimintai untuk memasukan Apple ID yang kamu gunakan.
  6. Dan jika sudah, kamu tinggal menunggu prose pengunduhan yang kamu lakukan sudah selesai.
Baca juga :

Cara Mencari File Hasil Dapatkan di Perangkat IPhone



2. Menggunakan Free Music Dapatkaner

Sangat sesui dengan nama yang digunakan, Free Music Dapatkaner adalah sebuah aplikasi yang memang sangat dirancang khusus untuk para pecinta musik yang ingin mendapatka lagu secara gratis dan mudah. Tentunya kinerja aplikasi ini akan sangat membantu sekali bagi para penggunanya, kualitas lagu ataupun MP3 yang diberikan sangatlah berkualitas dan bisa kamu pilih dari segi genre musik yang kamu sukai serta lagu yang menjadi favorit kamu. Cara menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke Appstore iPhone kamu, kemudian kamu cari saja aplikasi Free Music Dapatkaner.
  2. Undh apliasi tersebut, aplikasi ini sediri gratis.
  3. Buka aplikasinya , dan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari lagu favorit kamu dan bisa kamu unduh lagu tersebut dengan biaya Rp 0 alias gratis.

3. Via iDapatkaner Pro

Tidak cuman Frea Music Dowloader saja yang bisa memberikan kamu fasilitas pengunduhan lagu ataupn MP3 dengan gratis, iDapatkaner Pro juga memiliki fitur yang secara kaapa mata kinerjanya memang tidak jauh beda dengan Free Musik Dapatkaner. Menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendaptakan lagu yang kamu inginkan dengan mudah dan gratis. Bahkkan dengan aplikasi ini kamu bisa membagikan lagu dari aplikasi ini dengan menggunakan bluetooth, sangat menarik bukan ?

4. Menggunduh Lagu Menggunakan PC

Jika kamu ingin mengisi lagu dengan skala besar pada perangkat iPhone kamu, ada baiknya jika kamu melakukan penggunduahan dengan perangkat PC saja. Kamu bisa mengunduh lagu dengan skala besar dengan cara penyalianan lag menggunakan CD Komputer ke iPhone atau kamu bisa mengunduhnya menggunakan PC  dan kemudian kamu salinkan saja ke ponsel iPhone kamu.

Untuk kamu yang ingin melakukan pencarian lagu dengan PC, ada baiknya untuk kamu terlebih dulu memasangkan program iTunes untuk Windows ataupun Mac. Aplikasi PC yang saya sebutkan sejatinya memiliki fungsi sebagai penyalin lagu yang sudah berhasil kamu Dapatkan dari PC dan menyalinya ke iPhone.

Dan itu adalah tips dari saya tentang Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone yang bisa kamu terapkan dan lakukan dengan mudah. Selamat mencoba.




Demikianlah Artikel Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone

Sekian artikel belajar komputer Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Dapatkan Lagu Gratis untuk Perangkat iPhone dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/08/cara-dapatkan-lagu-gratis-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.