Contoh Surat Buat Mutusin Pacar

Contoh Surat Buat Mutusin Pacar - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Contoh Surat Buat Mutusin Pacar, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Contoh Surat Buat Mutusin Pacar
Subjudul : Contoh Surat Buat Mutusin Pacar

lihat juga


Contoh Surat Buat Mutusin Pacar


Bismillah..

Selamat tinggal

Sampai ketemu di tempat terindah, di tempat dimana aku halal untukmu

Sekalipun sekarang aku tak ada ikatan denganmu, tapi aku masih belum sanggup melepaskannya..

Aku akan mencoba.. !!!

Tapi percayalah.. Jika aku memang tercipta dari tulang rusukmu, niscaya Allah Swt akan menyatukan kita kelak di suatu hari nanti.

Ttd

Cici Eka Yunita
##########################################################
Untuk contoh surat yang lainnya silahkan lihat di Khoirunnisa Syahidah


Demikianlah Artikel Contoh Surat Buat Mutusin Pacar

Sekian artikel belajar komputer Contoh Surat Buat Mutusin Pacar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Buat Mutusin Pacar dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/05/contoh-surat-buat-mutusin-pacar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.