Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...

Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin... - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin..., saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...
Subjudul : Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...

lihat juga


Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...

Namanya juga media sosial, jadi siapa saja bisa ada disana termasuk orang-orang yang bisa bikin kita merasakan "manis" (Manissebel) itulah Facebook. Tapi Facebook sudah ngasih solusi untuk hal yang tidak menyenangkan seperti ini. Kita bisa menggunakan fasilitas "Pemblokiran" dari Facebook.

Caranya login ke Facebook seperti biasa kemudian masuk ke Account Setting/Pengaturan Akun lalu pilih pemblokiran. Untuk lebih jelasnya coba lihat gambar dibawah ini...

Cara memblokir teman di Facebook


Terus ketikan nama akun atau email akun orang yang nyebelin itu... kemudian save... beres deh...
Perlu diketahui jika akun tersebut sudah masuk ke dalam list pemblokiran apapun yang berhubungan dengan akun tersebut tidak akan pernah terlihat oleh kita begitu juga orang yang kita blokir tidak akan pernah bisa melihat aktifitas kita melalui akunnya...

that's all... artikel tentang Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...


Demikianlah Artikel Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin...

Sekian artikel belajar komputer Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin..., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara memblokir teman Facebook yang nyebelin... dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/06/cara-memblokir-teman-facebook-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.