Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version

Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version
Subjudul : Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version

lihat juga


Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version

Setelah sobat Download Patch IDM Forever Version. silahkan sobat extract file PatchIDMForever.rar dengan program WinRar. Kemudian double klik pada file Patch.exe dan jangan kaget akan tampil gambar seperti ini di komputer.

Patch/Crack IDM Forever Version
Patch/Crack IDM Forever Version

Kemudian klik tombol patch-nya lalu sobat akan diminta membuka file execution IDM yang sudah di instal di PC. Sobat cari biasanya ada di C:/Program Files/Internet Download Manager seperti gambar dibawah ini
Patch/Crack IDM Forever Version
Patch/Crack IDM Forever Version
Kemudian sobat akan diminta mengetikan nama, selanjutnya tinggal klik ok..ok.. dan ok. Beres...
IDM Versi terbaru sudah kita taklukan.




Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version

Sekian artikel belajar komputer Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menggunakan Patch/Crack IDM Forever Version dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/11/cara-menggunakan-patchcrack-idm-forever.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.