Satu Link Dua Target Lebih

Satu Link Dua Target Lebih - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Satu Link Dua Target Lebih, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Satu Link Dua Target Lebih
Subjudul : Satu Link Dua Target Lebih

lihat juga


Satu Link Dua Target Lebih

Saya sering download file di ziddu.com dan yang membuat saya tertarik adalah kelika saya klik satu hyperlink ternyata yang kebuka lebih dari satu windows atau Tab. Gimanaya caranya supaya di blog saya juga seperti itu, ketika orang meng-klik satu hyperlink di blog kita bisa muncul ya minimal dua tab yang baru di browser.

Setelah cari-cari akhirnya dapet juga. Ternyata ada script tambahan dari cara pembuatan hyperlink yang biasa saya buat. Scriptnya seperti dibawah ini.



Sobat tinggal ganti aja target web diatas.



Demikianlah Artikel Satu Link Dua Target Lebih

Sekian artikel belajar komputer Satu Link Dua Target Lebih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Satu Link Dua Target Lebih dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2013/11/satu-link-dua-target-lebih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.