Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah

Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah
Subjudul : Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah

lihat juga


Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah

Cara Ampuh Atasi DP BBM PecahProfesorponsel.com � Sebenarnya bagiamana cara agar membuat tampilan dari display picture atau DP BBM agar tidak terlihat pecah atau pudar ?  Pertanyaan ataupun masalah seperti ini memang sering menghampiri kita dan menghantui kita. Tidak jarang para pengguna BBM merasa kurang nyaman dengan kejadian dimana gambar yang kita gunakan sebagai DP malah terlihat pecah dan mengurangi kualitas dari foto yang kita gunakan sebagai foto profil akun BBM kita. 



Foto profil dari BBM yang kita gunakan memang terkadang pecah bukan faktor dari software BBM yang lemah, namun terkadang juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lainya. Sering kali kita mencoba berbaga cara agar foto yang akan kita gunakan sebagai DP tidak terlihat pecah ataupun pudar, bahkan kita terkadang melakukan screenshot dri foto yang kita jdaikan sebagai DP agar tidak terlihat pecah. Faktor-faktor yang menjadi sumber dari foto DP yang kita gunakan menjadi pecah dipengaruhi oleh beberapa hal, simak alasanya sebagai berikut :
  1. Karena faktor ukuran foto yang lebih kecil dn kamu paksakan untuk disesuaikan ddengan ukuran minimum dari DP BBM untuk perangkat android.
  2. Gambar yang akan kita gunakan merupakan gambar yang kita dapatkan dari pengiriman chat, ini terkadang terjadi karena sang pengirim memiliki ukuran layar smartphone yang lebih besar tinimbang ukuran layar smartphone yang kamu punyai.
  3. Foto ataupun gambar yang kamu gunakan merupakan foto hasil edit yang kamu edit tanpa aplikasi tanpa crop, namun kamu tidak faham 100% untuk cara penggunaan dari aplikasi tersebut.

Nah beberapa penyebab itu mungkin bisa saja kita gunakan sebagai alasan kenapa DP BBM kita terkadang terlihat pecah dan pudar. Kalian bisa pertimbangkan beberapa faktor tersebut yang mengkin menjadi sumber permasalah yang kamu alami.

Cara Mengatasi DP BBM Supaya Tidak Pecah Terampuh 

Jika sebelumnya saya pernah berbagi tips untuk mengganti tema BBM, kkali ini saya akan berbagi tips untuk membuat DP BBM agar tidak terlihat pecah ataupun blur. Lalu mari kita ikuti ulasan yang akan saya berikan yang bisa kamu aplikasikan untuk membuat DP BBM agar tidak pecah :
  1. Samakan ukuran dari dimensi foto yang akan kamu gunakan menajdi DP, tinggi serta lebar dar ukuran foto harus bisa kamu samakan.
  2. Apabila foto yang akan kamu gunakan memiliki ukuran dimensi yang tidak sama, kamu bisa melakukan pemotongan dari bagian mana saja yang menurut kamu pagian foto tersebut tidak penting dan ini bisa menjadikan foto yang akan kamu gunakan memiliki ukuran dimensi yang sama.
  3. Misalnya kita menggunakan foto ataupun gambar yang mempunyai ukuran ataupun dimensi 400px kali 500px, kamu tidak boleh memaksakan foto tersebut harus berubah ukuran menjadi 700px kali 700px. Hal ini sendiri bisa berdampak pada kualitas foto yang akan kamu pasang sebagai DP.
  4. Jika kamu memiliki foto dengan kualitas HD atau high definition, kamu wajib untuk menggunakan aplikasi khusus yang akan bergerak sebagai pihak ketiga untuk menjadikan fot anda tetap berkualitas tanpa harus di potong.
Baca juga :

Cara Menarik Pesan BBM Agar Tidak Terbaca Kembali



Maka kesimpulan yang bisa kamu dapatkan dari informasi kali ini adalah kamu tidak boleh memaksakan ukuran sebuah foto yang akan kamu gunakan sebagai DP BBM jika kamu tidak ingin mengurangi kulitas foto yang akan kamu gunakan sebagai foto profil BBM. Nah semoga postingan saya kali ini akan sangat berguna bagi sobat semua dan saya ucapkan selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah

Sekian artikel belajar komputer Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Ampuh Atasi DP BBM Pecah dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-ampuh-atasi-dp-bbm-pecah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.