Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru

Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru
Subjudul : Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru

lihat juga


Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru

Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhoneProfesorponsel.com - Apakah kamu seorang yang gemar berjelajah di media sosial instagram ? Dan tentunya kamu juga pernah merasakan ketertarikan untuk mengoleksi beberapa foto ataupun video yang di unggah oleh pengguna instagram lainya untuk bisa kamu lihat kembali secara offline atau bisa saja untuk kamu unggah kembali. Namun teruntuk kamu yang menggunakan ponsel dengan sisitem operasi IOS, tentunya menyimpan foto ataupun video dari instagram memang terdengar cukup sulit untuk kita lakukan.  Dan jika sebelumnya saya pernah menuliskan sebuah postingan tentang bagiamana cara mengunduh atau menDapatkan foto dan video dari instagram via android, kali ini saya akan membagikan untuk tips yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh foto ataupun video dari rival berat android yaitu IOS.

Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru


Dan untu kamu yang belum sempat mengunjungi postingan saya mengenai cara mengunduh foto dan video instagram untuk android, kamu bisa cek di Cara MenDapatkan Foto dan Video Instagram untuk Android. Kemabali ke pokok permasalahan kita, sejatinya memang setiap sosial media mempunyai sisi daya tarik tersendiri. Layaknya instagram yang memang memberikan daya tarik yang cenderung ke arah foto dan video. Bahkan aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi sosial media yang jumlah pengunanya sudah cukup banyak dari basis ponsel IOS ataupun android.

Dan untuk kamu yang nantinya akan mengetahui cara Dapatkan foto dan video instagram untuk perangkat IOS ,kamu akan merasa cukup leluasa memenuhi keinginan kamu dalam menyimpan beberapa konten foto serta video menarik yang ingin kamu simpan. Kamu bisa menonton kembali foto ataupun video tersebut secara offline tanpa harus memiliki akses internet. Biasanya memang banyak orang yang ingin menyimpan ataupun mengambil foto dan video melalui instagram akan memerlukan pihak ketiga yang menjalankan tugas tersebut, dan biasanya memang banyak orang menggunakan Jailbreak.  Namun untuk kamu saat ini tidak memerlukan untuk memasangkan aplikasi itu kembali untuk menyimpan foto ataupun konten video dari akun instagram lain. 

Baca juga :

Aplikasi Live Score Terbaik dan Akurat Untuk Android dan IOS


Cara lain menyimpan foto dan video tanpa menggunakan Jailbreak adalah dengan menggunakan aplikasi dari Appstore yang akan berperan sebagai pihak ketiga. Dan dengan adanya pihak ketiga tersebut kita bisa menyimpan foto dan video, bahkan aplikasi yang menjadi pihak ketiga ini bisa kita dapatkan dengan gratis. 

Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru

Appstore memang memiliki tugas dalam menyajikan beberapa aplikasi yang bisa memudahkan bagi para pengguna perangkat IOS. Segala aplikasi yang disediakan memang begitu banyak, termasuk juga untuk aplikasi yang bisa menyimpan foto serta video dari instagram. Dan aplikasi yang saya maksutkan kali ini adalah InstaBoard for Instagram.
  1. Install aplikasi InstaBoard for Instagram via Appstore.
  2. Jika aplikasi sudah berhasil kamu pasang di iPhone kamu, buka dan log insaja menggunakan username serta password akun instagram yang kamu gunakan.
  3. Pilih saja foto atupun video yang menurut kamu adalah konten foto dan video yang menarik, dan pilih saja icon yang berbetuk kotak dengan tanda panah kebawah yang terletak pada sudut kanan atas, kadang juga letaknya ada pada sisi kanan bawah.
  4. Jika sudah terlihat tampilan pilahan untuk menyimpan , maka selanjutnya kamu tinggal pilih saja untuk menyimpan foto ataupun video tersebut di iPhone yang kamu gunakan.

Dengan mengandalkan aplikasi ini kamu bisa sesuka hati menyimpan video atau foto dari akaun instagram orang lain. Dan sekian dulu dari saya, semoga kalian bisa menggunakan tips atau Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru yang sudah saya sampaikan sedemikian rupa pada postingan kali ini.



Demikianlah Artikel Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru

Sekian artikel belajar komputer Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Dapatkan Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/07/cara-dapatkan-foto-dan-video-instagram.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.